02.34 Edit This 0 Comments »

Cara Mengatasi Rambut Rontok











Untuk mengatasirambut rontokdapat dilakukan secara alami menggunakan ramuan tradisonal yang ada banyak sekali di bumi indonesia ini.Berikut beberapa bahan yang bisa mengatasi rambut rontok secara alami :
  • Menggunakan lidah buaya, seperti yang kita ketahui manfaat lidah buaya salah satunya adalah sebagai penumbuh rambut alami.Caranya sangat mudah tinggal oleskan secara teratur bagian jelly dari tanaman lidah buaya ke bagian rambut yang ingin ditumbuhkan.
  • Menggunakan urang-aring, tanaman ini selain dapat menghitamkan rambut kita juga berkhasiat sebagai penyembuh rambut rontok karena ekstrak urang aring dapat memperkuat rambut kita. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menumbuk daun urang aring lalu peras untuk mengambil ekstraknya, setelah itu gunakan ekstrak tersebut sebagai shampo saat anda melakukan keramas. lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Kedua bahan diatas terbukti sangat efektif mengatasi masalah rambut rontok, bahkan shampo komersial yang beredar dipasaran bahan dasarnya menggunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya dan urang aring tersebut.Mungkin itu saja sedikit informasi yang dapat saya berikan kali ini, selamat mencoba cara mengatasi rambut rontok.

0 komentar: