listening to music to health

02.26 Edit This 0 Comments »
Siapa yang tidak suka musik?
Rasa-rasanya hampir semua orang gemar menyantap melodi hidangan telinga yang satu ini. Baik di mobil, sambil jalan atau sambil baca buku.
Ya, kumpulan not balok yang menjadi sebuah alunan melodi memang begitu nikmat untuk didengar baik tua maupun muda

Bahkan sejak dini pun sudah banyak yang berinisiatif ataupun tertarik untuk mempelajari hobi bermusik, namun musik tak sekedar hanya untuk menyalurkan hobby semata atau untuk memanjakan indera pendengaran kita saja.
Music was also have a therapeutic tool in medicine since 550 BC.

As a psychologist saying that: Music is everything because it had a spirit related to the emotions. be a tool fortherapeutic effect of the central nervous system in the brain. So have the lobes of the brain, behavioral aspects, this way of thinking into our direct influence. "
The trial has also been proven to music, music can cause melancholy, radiate happiness, eliminating fatigueeven the music is also able to conquer anger though.
seperti yang diungkapkan seorang rekan kerja saya hasfan, ia mengatakan: "Yang jelas musik secara umum lebih refreshing, mengurangi beban masalah dan memberikan dampak refreshing, kenyamanan pada saat memainkan instrumen. Itupun berbeda-beda kalau suasana hati saya lagi senang saya bisa memainkan musik tapi bisa jadi pikiran lagi ada dimana-mana. saya ingin mendapatkan ketenangan dan lebih menekan stres secara perasaan".

Rangkaian melody yang akhirnya menjadi sebuah lagu, memang memberikan pengaruh sangat besar terhadap tubuh juga kejiwaan seseorang. Salah satu orang yang merasakan pengalaman ini adalah bapak oele pattisena , yang merupakan pecinta musik sejati. Menurut beliau Selama ini beliau menyadari adanya hubungan. Pertama saat bermain musik didepan orang banyak tanpa disadari beliau juga terhibur. Banyak yang kalo bilang juga musik membuat awet muda.

Naaah agar tambah awet muda , sering-seringlah mendengarkan musik karena musik dapat merelaxkan pikiran dan menurunkan tekanan darah dan menyehatkan jiwa raga kita. Selamat menikmati musik pilihan anda.


0 komentar: